Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Selasa, 21 Desember 2010

DOLBY DIGITAL CINEMA

Dirancang oleh Dolby khusus untuk bioskop, Dolby ® Digital Cinema adalah solusi lengkap dan handal, dan fleksibel yang menggabungkan kemudahan pengoperasian dengan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi.

Offers superb picture and sound quality Penawaran yang luar biasa gambar dan kualitas suara

Integrates easily with existing automation and sound systems Mengintegrasikan mudah dengan otomatisasi yang ada dan sistem suara

Ensures flexibility to meet your changing needs and protect your investment for years to come Memastikan fleksibilitas untuk memenuhi perubahan kebutuhan Anda dan melindungi investasi Anda selama bertahun-tahun yang akan datang

Includes everything you need to efficiently manage and present your features Termasuk semua yang anda butuhkan untuk secara efisien mengelola dan menyajikan fitur Anda

Meets key Digital Cinema Initiatives (DCI) specifications Memenuhi kunci Digital Cinema Initiatives (DCI) spesifikasi

Engineered from the ground up for real-world projection booths, Dolby Digital Cinema is a comprehensive, powerful, and reliable digital cinema solution. Direkayasa dari bawah ke atas untuk stand proyeksi dunia nyata, Dolby Digital Cinema adalah solusi yang komprehensif bioskop, kuat, dan dapat diandalkan digital.

At its core is the Dolby® Screen Server (DSS200). Pada intinya adalah Dolby ® Screen Server (DSS200). This all-in-one platform provides everything you need to load, store, decode, and deliver pristine digital movies to your digital cinema projector. Ini semua-dalam-satu platform menyediakan semua yang anda perlu memuat, menyimpan, men-decode, dan memberikan film digital murni untuk proyektor sinema digital Anda.

Our easy-to-use Dolby Theatre Management System (TMS) software gives you complete operational control, and lets you perform advanced scheduling either locally or remotely. mudah kami digunakan Dolby Teater Management System (TMS) software memberikan Anda menyelesaikan pengendalian operasional, dan memungkinkan Anda melakukan lanjutan penjadwalan baik secara lokal maupun remote.

Dolby Digital Cinema integrates easily with your existing automation and sound systems, delivering superb picture quality and stunning sound. Dolby Digital Cinema terintegrasi dengan mudah dengan otomatisasi yang ada dan sistem suara, memberikan kualitas gambar dan suara yang luar biasa menakjubkan. And Dolby Digital Cinema meets key DCI specifications while providing simplified operation, outstanding reliability, and the highest level of security in the business. Dan Dolby Digital Cinema memenuhi spesifikasi kunci DCI sambil memberikan operasi sederhana, kehandalan yang luar biasa, dan tingkat keamanan tertinggi dalam bisnis. The system is the first digital server to achieve Federal Information Processing Standards (FIPS) Level 3 certification, ensuring the highest level of antipiracy protection as specified by DCI. Sistem ini server digital pertama untuk mencapai Federal Information Processing Standards (FIPS) Tingkat 3 sertifikasi, memastikan tingkat tertinggi perlindungan anti pembajakan sebagaimana ditentukan oleh DCI.
The Dolby Digital Cinema Solution Solusi Dolby Digital Cinema

The Dolby Digital Cinema solution includes simple and intuitive controls for your projectionists, powerful scheduling capabilities for your managers, and reliability for your technicians. Dolby Digital Cinema solusi termasuk kontrol sederhana dan intuitif untuk projeksionis Anda, kemampuan penjadwalan yang kuat bagi manajer Anda, dan keandalan untuk teknisi Anda. Because the system is modular, you can install the Dolby Show Player where it is most convenient to operate. Karena sistem modular, anda dapat menginstal Dolby Tampilkan Player mana yang paling nyaman untuk beroperasi.

The Dolby Digital Cinema solution supports the JPEG 2000 playback format, as specified by DCI, and also supports MPEG-2, ensuring compatibility with alternative content such as preshow advertising. Dolby Digital Cinema solusi mendukung format JPEG 2000 pemutaran, sebagaimana ditentukan oleh DCI, dan juga mendukung MPEG-2, memastikan kompatibilitas dengan konten alternatif seperti iklan preshow. The system also meets DCI specifications for security, data rate, and storage capacity, and can easily accommodate evolving standards. Sistem ini juga memenuhi spesifikasi DCI untuk keamanan, data rate, dan kapasitas penyimpanan, dan dapat dengan mudah mengakomodasi berkembang standar.
Dolby® Screen Server (DSS200) Dolby ® Screen Server (DSS200)

The Dolby® Screen Server (DSS200) is an all-in-one platform to store, decode, and deliver pristine movies to your digital projector. Dolby ® Screen Server (DSS200) adalah semua-dalam-satu platform untuk menyimpan, men-decode, dan memberikan film murni untuk proyektor digital. It offers outstanding performance and easy serviceability. Hal ini menawarkan kinerja yang luar biasa dan servis mudah. Integrated Dolby Theatre Management System (TMS) software provides a complete, easy-to-use interface for managing shows locally or remotely. Dolby Terpadu Teater Management System (TMS) software menyediakan antarmuka, lengkap mudah digunakan untuk mengelola menunjukkan secara lokal maupun remote.

Learn more about the Dolby® Screen Server (DSS200) . Pelajari lebih lanjut tentang Dolby ® Screen Server (DSS200) .
Dolby Theatre Management System Software Dolby Teater Perangkat Lunak Sistem Manajemen

Built to streamline and simplify digital screen operations, Dolby TMS software gives theatre personnel and network operations centers (NOCs) complete control over all presentations—for a single screen, a large multiplex, or a system integrator's entire network. Dibangun untuk merampingkan dan menyederhanakan operasi layar digital, Dolby perangkat lunak TMS memberikan personil teater dan pusat operasi jaringan (NOC) kontrol penuh atas semua presentasi-untuk layar tunggal, multipleks besar, atau seluruh jaringan integrator sistem. Designed for operational simplicity, Dolby TMS software lets you ingest and move content, even while playing, and includes drag-and-drop show assembly, at-a-glance monitoring, and fully automatic show operation. Dirancang untuk kesederhanaan operasional, Dolby perangkat lunak TMS memungkinkan Anda menelan dan memindahkan konten, bahkan sambil bermain, dan termasuk perakitan drag-and-drop show, sekilas-monitoring, dan operasi sepenuhnya menunjukkan otomatis.

Download the Dolby Theatre Management System software specifications Download Dolby Teater spesifikasi perangkat lunak Sistem Manajemen . .
Dolby Show Library Dolby Tampilkan Perpustakaan

A high-capacity central server designed to facilitate the networking of a multiplex and meet its content storage needs, Dolby Show Library acts as the heart of the network, giving users the ability to load all content at one central location via Ethernet, satellite, removable hard drive, USB 2.0, or DVD. Kapasitas tinggi server pusat yang dirancang untuk memfasilitasi jaringan dari multipleks dan memenuhi kebutuhan isinya penyimpanan, Dolby Tampilkan Perpustakaan bertindak sebagai jantung jaringan, memberikan pengguna kemampuan untuk memuat konten semua di satu lokasi pusat melalui Ethernet, satelit, dilepas hard drive, USB 2.0, atau DVD. The unit then distributes files electronically to networked Dolby Digital Cinema systems within the multiplex. Unit kemudian mendistribusikan file elektronik ke jaringan sistem Dolby Digital Cinema dalam multipleks.

Learn more about the Dolby Show Library (DSL100) . Pelajari lebih lanjut tentang Dolby Tampilkan Library (DSL100) .
Dolby 3D Digital Cinema Dolby 3D Digital Cinema

Dolby 3D Digital Cinema is the most compelling 3D offering available. Dolby 3D Digital Cinema adalah persembahan 3D yang paling menarik yang tersedia. Not only is it the most cost-effective as well as easy to install and simple to operate—with Dolby's reusable 3D glasses, it is also environmentally sound. Bukan hanya karena biaya yang paling efektif serta mudah untuk menginstal dan mudah dioperasikan-dengan reusable Dolby's 3D kacamata, juga ramah lingkungan. With Dolby 3D, no costly silver screen is required, so you can easily switch between 2D and 3D—there's no need for a dedicated 3D auditorium, and no contrast compromise for 2D movies. Dengan Dolby 3D, tidak ada layar perak mahal yang dibutuhkan, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara 2D dan 3D-tidak perlu untuk auditorium 3D berdedikasi, dan tidak ada kompromi kontras untuk film 2D.

Learn more about Dolby 3D Digital Cinema . Pelajari lebih lanjut tentang Dolby 3D Digital Cinema .
Dolby CP750 Digital Cinema Processor Dolby Digital Cinema Processor CP750

Combining high performance with practical functionality and legendary Dolby quality, the CP750 accommodates eight digital audio channels from any cinema server, three sources of preshow and alternative content, and an existing film sound processor. Menggabungkan performa tinggi dengan fungsi praktis dan legendaris kualitas Dolby, CP750 mengakomodasi delapan saluran audio digital dari server bioskop, tiga sumber preshow dan konten alternatif, dan prosesor film yang ada suara.

Learn more about the Dolby CP750 Digital Cinema Processor . Pelajari lebih lanjut tentang CP750 Dolby Digital Cinema Processor .
Dolby DMA8Plus Digital Media Adapter DMA8Plus Dolby Digital Media Adapter

Designed for hybrid installations to interface the digital cinema presentation with your cinema's existing sound processor, the DMA8Plus decodes digital audio, and ensures that the sound and picture are synchronized during playback. Dirancang untuk instalasi hibrida ke antarmuka presentasi sinema digital dengan prosesor yang ada suara bioskop Anda, yang DMA8Plus decode audio digital, dan memastikan bahwa suara dan gambar disinkronkan selama pemutaran.

Learn more about the Dolby DMA8Plus Digital Media Adapter . Pelajari lebih lanjut tentang DMA8Plus Dolby Digital Media Adapter .
Dolby NA10 Network Automation Interface Dolby NA10 Jaringan Otomasi Interface

Providing an easy interface to any existing automation system, the NA10 allows the Dolby Digital Cinema system to control lights, curtains, masking, and audio format changes. Menyediakan antarmuka yang mudah untuk setiap sistem otomasi yang ada, NA10 yang memungkinkan sistem Dolby Digital Cinema untuk mengontrol lampu, tirai, masking, dan perubahan format audio.

Learn more about the Dolby NA10 Network Automation Interface . Pelajari lebih lanjut tentang Dolby NA10 Jaringan Otomasi Interface .

Sumber : http://www.dolby.com/professional/solutions/cinema/digital-cinema.html

Categories



Widget by Scrapur

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Online Casino Gambling with a VPN - Kadang Pintar
Online Casino Gambling 인카지노 with a VPN in 2021: Find out more here. Use our guide kadangpintar to find online casinos that work and the best 메리트 카지노 places to

Posting Komentar

 

bruce lee tips

Dark Side Blogger Template

virtual sonic

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - Rizki blog is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO