Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Minggu, 27 Maret 2011

Menganalis Suatu WEB SCIENCE

link : http://www.scribd.com

Web Scribd adalah salah satu website yang menyediakan dokumen yang berisi berbagai macam informasi yang dapat kita unduh secara gratis.
Scribd menggunakan tools ipaper, apa itu ipaper? iPaper adalah memungkinkan kita untuk dapat membaca isi dokumen yang hendak kita unduh. Kalau dalam penyedia download yang lain kita menentukan apa yang akan kita download baru kemudian bisa kita baca, di Scribd ini dengan faasilitasnya iPaper kita bisa membaca isi daripada dokumen tersebut baru kemudian bila kita tertarik dengan isinya langsung kita download.
Untuk memudahkan pencarian, Scribd juga dilengkapi dengan menu search sehingga kita bisa mencari dengan cepat. Jangan khawatir kalau Scribd ini kebanyakan hanya berisi materi dalam bahasa Inggris karena Scibd telah tersedia dalam 80 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Kelebihan Scribd yang lain adalah di sini tersedia dokumen dalam bentuk ppt(power point), pdf, doc(word), Excel, postscript, open office, text file dan juga image jadi bisa dibilang sangat lengkap dech pokoknya.
ingin tau lebih lanjut web Scribd kunjungi di www.Scribd.com

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

bruce lee tips

Dark Side Blogger Template

virtual sonic

Dark Side Blogger Template

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - Rizki blog is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO